Berita Hisfarsi

Pekan Ilmiah Tahunan & Rapat Kerja Nasional HISFARSI 2018

Hisfarsi Indonesia | Selasa, 25 September 2018 - 13:28:13 WIB | dibaca: 130 pembaca

Pekan Ilmiah Tahunan dan Rapat Kerja Nasional yag diselenggarakan oleh Hisfarsi Kepulauan Riau dan bekerja sama dengan Ikatan Apoteker Indonesia telah sukses dilaksanakan. Agenda tahunan HISFARSI ini telah memecahkan rekor jumlah peserta terbanyak dengan mengumpulkan 1851 Apoteker dari segaja penjuru Indonesia.

Acara yang digelar pada tanggal 12-14 September 2018 di Harmoni One Hotel & Convention Center Batam dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun. Dalam acara tersebut ibu Riska Andalusia hadir mewakili dari PP HISFARSI untuk memberikan sambutan, dan dengan bangga pula turut hadir Ketua PP IAI bapak Nurul Falah dalam acara pembukaan tersebut.

PIT & RAKERNAS HISFARSI tahun ini bertemakan "Improving Patient Outcome Trough Quality Pharmaceutical Care And Interprofessional Collaboration". Harapan dari terselenggaranya acara ini adalah dapat meningkatkan kompetensi Apoteker di Rumah Sakit dan berkolaborasi dengan tenaga profesional lain untuk mengoptimalkan terapi obat dan meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam menerapkan ilmu farmakoekonomi. 

Selain Seminar dan Workshop, untuk memeriahkan acara ada beberapa perlombaan yang diadakan oleh pihak panitia diantaranya Lomba poster karya ilmiah, Lomba Konseling oleh Apoteker, Olimpiade Farmasi Klinis dan pada malam gala dinner diadakan lomba pentas seni yang diikuti oleh penguruh PD HISFARSI.










Komentar Via Website : 2
Obat Herbal Ace Maxs
15 Oktober 2018 - 10:18:04 WIB
Terimakasih, Semoga bermanfaat ..... https://goo.gl/8qD2bk
khasiat dan manfaat kulit manggis
15 Oktober 2018 - 14:18:51 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)