Kesehatan

Obat Tetes Mata Asal Indonesia Raih Penghargaan Internasional

Hisfarsi Indonesia | Jumat, 15 Desember 2017 - 18:24:02 WIB | dibaca: 1511 pembaca

Kehadiran dua obat tetes mata dari perusahaan consumer healthcare asal Indonesia, Combiphar, yakni Eye Mo dan Insto, tak hanya bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk mengatasi permasalahan mata kering, tapi juga telah mendapatkan pengakuan internasional melalui ajang Nicholas Hall Asia Pacific OTC Marketing Awards di Singapura. 

Nicholas Hall Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada industri consumer healthcare berbasis OTC atas pencapaian strategi marketing dan kreativitas unggulannya. Penilaian juga digunakan berdasarkan pada data dan analisa impact di pasar. 

Melalui jaringan yang luas, Nicholas Hall memiliki pemahaman yang lengkap terhadap industri farmasi OTC (over-the-counter) atau obat swamedikasi. Dengan memenangkan penghargaan ini, perusahaan farmasi mendapat salah satu pengakuan tertinggi dalam industri farmasi, khususnya dalam bidang OTC.

 "Kami bangga menerima penghargaan internasional Nicholas Hall's Asia Pacific OTC Marketing Awards ini. Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti bahwa Combiphar, meski merupakan perusahaan lokal di Indonesia, kami mampu berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan multinasional untuk berkompetisi di pasar internasional," kata Weitarsa Hendarto, Vice President Consumer Healthcare & Wellness and International Operations PT. Combiphar.

Dalam ajang ini, Combiphar meraih tiga awards sekaligus, yaitu Nicholas Hall Special Achievement in Consumer Healthcare Award, untuk merek Eye Mo, obat tetes mata. Hinggi kini Eye Mo dipasarkan di Filipina, Singapura dan Malaysia. 

Selain itu, meraih peringkat 2 Nicholas Hall Worldwide Digital Award, untuk merek Insto, obat tetes mata no satu yang dipasarkan di Indonesia dan peringkat 3 Nicholas Hall Worldwide Digital Award, untuk merek OBH Combi, obat batuk sirup terkemuka yang tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-45.

Eye Mo adalah obat tetes mata yang diproduksi dan dipasarkan oleh Combiphar di pasar internasional. Produk ini dihadirkan sebagai solusi untuk mengatasi masalah mata kering yang banyak dialami oleh masyarakat.

Penghargaan ini, lanjut Weitarsa, menjadi pemicu bagi Combiphar untuk terus menjaga komitmen dalam melayani masyarakat luas melalui produk-produk dan layanan kesehatan yang berkualitas. 

"Sejalan dengan misi kami untuk memelopori gaya hidup sehat, kami mempersembahkan penghargaan ini untuk Indonesia yang lebih sehat,” ujarnya.











Komentar Via Website : 52
Penyebab Kulit Kering Dan Kusam
04 Mei 2018 - 10:26:22 WIB
Makanan Pencegah Kanker Serviks
06 Mei 2018 - 14:03:30 WIB
Terimakasih banyak atas informasi yang disajikan pada hari ini ! https://goo.gl/Vv9A4j | https://goo.gl/P7eiZk | https://goo.gl/FdaN7z | https://goo.gl/u6YcWg | https://goo.gl/z38njG
Obat Migren Sakit Kepala Sebelah
07 Mei 2018 - 10:33:35 WIB
Terimakasih banyak atas informasi yang disajikan pada hari ini ! https://goo.gl/rzqxEM | https://goo.gl/yk8d66 | https://goo.gl/3gcrdR | https://goo.gl/zgs6mw | https://goo.gl/zyqLJc
Obat Kuat Mujarab Herbamen Premium
09 Mei 2018 - 12:28:17 WIB
hatur nuhun informasinyahttp:// goo.gl/4jeYF6


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)